Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Maret 2019 | 20:57 WIB

Inter Menang, Spalletti: Icardi, Kamu Sempurna!

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 16 Desember 2018 | 09:06 WIB

Berita Terkait

Inter Menang, Spalletti: Icardi, Kamu Sempurna!
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - Mauro Icardi jadi pahlawan kemenangan Inter Milan atas Udinese. Pujian mengalir dari Luciano Spalletti, ia menyebut Icardi sebagai penyerang tengah yang sempurna.

Menjamu Udinese di Giuseppe Meazza, Minggu (16/12/2018) dini hari WIB, Inter harus menunggu sampai menit ke-76 untuk mencetak gol kemenangan. Icardi mampu mencatatkan namanya di papan skor usai tendangan penalti panenka-nya mengecoh kiper lawan.

Icardi sebenarnya bisa mencetak gol kedua di menit ke-88, akan tetapi wasit menganulirnya karena terlebih dulu berada dalam posisi offside.

Bagi Icardi gol tersebut menjadi torehan kesembilan dari 13 penampilan di liga, atau ke-13 di semua kompetisi.

Pujian khusus bagi Icardi datang dari Spalletti. Ia menyebut Icardi sebagai penyerang tengah yang sempurna karena kemampuannya bukan hanya mencetak gol tetapi juga kejelian mencari ruang untuk melepaskan diri dari pengawalan lawan.

"Ia menyempurnakan kerja tim sebagai seorang penyerang tengah yang sempurna, karena ada beberapa kesempatan lawan menekan Anda dan Anda harus berada di lini kedua untuk mencetak gol," ujar Spalletti.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir, Icardi sudah melakukannya dengan sangat sempurna," ia menambahkan.

Kemenangan ini membuat Inter tetap duduk di peringkat ketiga dengan 32 poin. Sementara itu, Udinese ada di posisi ke-17 dengan raihan 13 angka.

Inter juga buka puasa kemenangan dalam empat pertandingan. Sebelumnya, Inter memetik dua hasil imbang dan dua kekalahan.

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x