Find and Follow Us

Rabu, 24 April 2019 | 23:02 WIB

Simeone Tegaskan Akan Gabung Inter Milan

Oleh : Andi Putra | Selasa, 18 Desember 2018 | 01:08 WIB
Simeone Tegaskan Akan Gabung Inter Milan
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan telah berbicara dengan Inter Milan bahwa ia akan melatih mereka suatu saat nanti dalam karir kepelatihannya.

Siemone yang pernah memperkuat Inter selama dua musim pada periode 1997-1999 lalu, dan menenangkan trofi juara Liga Eropa pada tahun 1998, mengaku tertarik untuk melanjutkan kariernya kepelatihannya bersama Inter.

Selain itu Inter juga dilaporkan tertarik mendatangkan Simeone setelah kontraknya habis bersama Atletico Madrid. Kontrak pelatih asal Argentina itu akan berakir pada Juni 2020 mendatang.

Berbicara pada sebuah wawancara, Simeone mengaku telah mengutarakan keinginannya tersebut kepada Inter namun saat ini ia akan fokus mengabiskan sisa kontraknya bersama Atletico.

"Saya sudah sering memberi tahu Inter, bahkan sudah 2.000 kali, dan itu akan terjadi," kata Simeone dikutip dari Football Espana.

"Saya akan terus bekerja dari hari ke hari, saya memiliki sisa satu tahun dari kontrak saya di sini (Atletico) dan saat ini kami bekerja dengan sangat baik," ia menambahkan.

"Saya berharap untuk bekerja sama dengan Inter karena kami telah bersama pada 12 atau 13 tahun terakhir, dan gaya saya sesuai dengan klub," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x