Find and Follow Us

Rabu, 24 April 2019 | 23:09 WIB

Jurgen Klopp Senang Bertemu Bayern Munchen

Oleh : Andi Putra | Selasa, 18 Desember 2018 | 03:10 WIB
Jurgen Klopp Senang Bertemu Bayern Munchen
(Foto: fourfourtwo)

INILAHCOM, Merseyside - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku senang timnya bertemu tim raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, di babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Liverpool memastikan lolos ke fase gugur setelah menjadi runner-up grup C di bawah Paris Saint-Germain, sedangkan Bayern Munchen finis sebagai juara grup E.

Meski menghadapi tim kuat, Klopp mengaku senang bisa melawan Munchen karena selain sudah mengenal sepak bola Jerman ia bisa kembali ke kampung halamannya.

"Dalam beberapa tahun terakhir, mereka mendominasi liga Jerman. Semua orang berbicara tentang sepak bola Jerman yang berada di momen yang sangat bagus dan Bayern mendominasi liga, itu kebenarannya," kata Klopp dikutip dari FourFourTwo.

"Sangat menyenangkan. Sudah lama sekali saya tidak menghadapi Bayern dalam pertandingan kompetitif, jadi saya sangat menantikannya," ujarnya.

"Kita semua tahu di stadion suasananya akan sangat bagus. Ini benar-benar perjalanan yang menyenangkan bagi semua pendukung kami, ini adalah kota yang indah, jadi itu semua baik," tambahnya.

"Penerbangan tidak terlalu lama dan kami (staf Liverpool) jelas tahu lebih banyak tentang sepak bola Jerman daripada tentang liga lainnya, itu benar, tetapi itu tidak membuat perbedaan besar dan besar," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x