Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 16 Januari 2019 | 06:25 WIB

Akhir Desember Ini Pelatih Baru Persib Diumumkan?

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 18 Desember 2018 | 22:05 WIB

Berita Terkait

Akhir Desember Ini Pelatih Baru Persib Diumumkan?
(Foto: simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Manajemen Persib Bandung masih mematangkan nama pelatih baru yang bakal menangani tim di Liga 1 musim depan. Ada kemungkinan akhir Desember ini nama pelatih baru sudah diketahui.

Kursi pelatih Persib kosong setelah Mario Gomez memutuskan untuk menyudahi kerjasamanya usai Liga 1 2018. Di bawah asuhan Gomez, Maung Bandung finis di peringkat empat Liga 1 di bawah Persija Jakarta, PSM Makassar serta Bhayangkara FC.

Selain itu, Gomez juga membawa Persib melaju ke babak 32 besar Piala Indonesia yang masih berlangsung sampai saat ini.

Pelatih baru menjadi prioritas manajemen klub dalam menyiapkan skuad musim depan. Tim asal Jawa Barat itu dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan merekrut mantan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahyono, mengatakan manajemen masih terus mempelajari lebih dalam mengenai sejumlah nama calon pelatih yang sudah dikantongi.

Namun demikian, Teddy tak mau mengungkap nama kandidat pelatih Persib. Ia hanya menyebut akhir Desember ini manajemen sudah punya pilihan utama.

"Harusnya Desember akhir pelatih sudah ada," kata Teddy dikutip dari laman Simamaung.

Teddy mengatakan turnamen Piala Indonesia (babak 32 besar) dan Piala Presiden yang rencananya digelar pada Febuari 2019 bakal dijadikan ajang mengukur kesiapan tim menyambut kompetisi sesungguhnya

"Saya denger Piala Indonesia (32 besar) Januari cuma enggak tahu kapan, kemudian ada Piala Presiden di Februari sampai pertengahan Maret, setelah itu masa tenang Pemilihan Presiden, kemudian kompetisi akan mulai akhir April atau awal Mei," ia memungkasi.

Komentar

x