Find and Follow Us

Kamis, 27 Juni 2019 | 01:16 WIB

PSM Minta Suporter Tak Berulah Lagi

Oleh : Andi Putra | Rabu, 19 Desember 2018 | 09:09 WIB
PSM Minta Suporter Tak Berulah Lagi
(Foto: liga-indonesia)

PSM Minta Suporter Tak Berulah di Musim Depan

INILAHCOM, Makassar - Manajemen PSM Makassar sangat menyayangkan tindakan pembakaran flare yang dilakukan pendukung mereka di laga terakhir Liga 1 2018, sehingga harus membayar denda yang sangat besar.

PSM harus menanggung denda sebesar Rp 300 juta akibat ulah supoeter membakar flare di pertandingan terakhir Liga 1 2018 menghadapi PSMS Medan, di Stadion Mattoangin, Makassar.

Sekretaris PSM, Andi Widya Syadzwina, mengaku kecewa dengan prilaku suporter tersebut dan berharap kedepannya para suporter tidak mengulanginya dan menyadari bahwa prilaku itu salah.

"Sangat disayangkan saat seperti ini kami harus membayar denda yang begitu besar, sampai Rp 300 juta, bahkan hanya untuk satu pertandingan saja," kata Andi Widya Syadzwina dikutip dari Liga Indonesia.

"Seperti apapun kekecewaan suporter jangan sampai merugikan tim sendiri. Ini bukan hukuman pertama kali yang didapat. PSM sudah sering dapat yang begini. Ini menjadi kerugian besar buat PSM," pungkasnya menutup.

PSM Makassar harus mengubur mimpi mereka untuk menjadi juara Liga 1 2018 setelah finis di posisi kedua klasemen akhir, berselisih satu poin dengan Persija Jakarta yang keluar sebagai juara.

Komentar

Embed Widget
x