Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Januari 2019 | 05:08 WIB

Atletico Tak Perlu Khawatir Jumpa Juventus

Oleh : Andi Putra | Jumat, 21 Desember 2018 | 02:12 WIB

Berita Terkait

Atletico Tak Perlu Khawatir Jumpa Juventus
(Foto: football-espana)

INILAHCOM, Tosu - Fernando Torres mengatakan, Atletico Madrid, tak perlu khawatir saat menghadapi Juventus di babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Hal tersebut diungkapkan Torres tak terlepas dari penampilan apik mantan klubnya musim ini dimana mereka hanya mengalami sekali kekalahan di ajang La Liga Spanyol dan menempati poisis ketiga klasemen.

Selain itu, Los Rojiblancos juga menjadi runner-up Grup A Liga Champions Eropa. Atletico hanya kalah selisih gol dengan Borussia Dortmund karena sama-sama mengoleksi 13 poin.

"Apa yang harus ditakut dengan Juventus? Jika Atletico mampu bermain seperti biasa dan dapat menjaga mentalitas, maka Juventus yang seharusnya khawatir. Atletico tak perlu takut," kata Torres dilansir dari Football Espana.

Atletico akan melakoni leg pertama di Wanda Metropolitano, Kamis (21/2/2019). Sedangkan leg kedua akan diadakan Rabu (13/3/2019) di Allianz Stadium.

Ditinjau dari rekor pertemuan dengan Juventus, tim besutan Diego Simeone itu masih tertinggal. Dari tujuh pertemuan Atletico meraih tiga kali kemenangan dan sisanya kalah.[rza]

Komentar

Embed Widget
x