Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Januari 2019 | 05:07 WIB

Atletico Bantah Transfer Lucas Hernandez ke Bayern

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 21 Desember 2018 | 16:04 WIB

Berita Terkait

Atletico Bantah Transfer Lucas Hernandez ke Bayern
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Madrid - Atletico Madrid membantah kabar yang menyebut bek Lucas Hernandez sudah mencapai kesepakatan dengan klub papan atas Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.

Media olahraga kenamaan Spanyol, Marca, mengabarkan Bayern setuju mengaktifkan klausul pelepasan bek 22 tahun senilai 85 juta Euro. Selain itu, Die Roten disebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan Lucas untuk durasi kontrak selama empat musim.

Bayern Munchen diketahui sedang berusaha memperbaiki skuadnya menyusul performa kurang oke di paruh pertama musim 2018-19. Lucas Hernandez disebut-sebut masuk sebagai salah satu daftar incaran skuad asuhan Nico Kovas untuk posisi bek sayap kiri.

Kabar tersebut mengejutkan pihak Atletico, karena Lucas Hernandez diketahui baru saja meneken kontrak baru bersama Los Colchoneros pada Juni lalu. Untuk memperoleh kejelasan mengenai berita tersebut, manajemen sudah bertemu dengan Lucas. Hasil pertemuan memastikan tidak ada kesepakatan yang tercapai antara si pemain dan Bayern Munchen.

"Berkaitan dengan informasi yang diberitakan oleh Marca mengenai Bayern Munchen yang menyatakan menjalin kesepakatan dengan Lucas Hernandez, Atletico Madrid ingin mengonfirmasi bahwa dalam percakapan dengan Lucas Hernandez, dia menyangkap adanya kesepakatan seperti itu dan menyangkal keinginannya meninggalkan Atletico," demikian pernyataan klub.

"Hubungan baik antara klub kami dan Bayern Munchen membuat mereka menolak langkah transfer yang harusnya melibatkan pembicaraan kedua klub," lanjut isi pernyataan.

Lucas Hernandez menjadi bagian Atletico Madrid sejak musim 2015-16. Sejauh ini, ia sudah tampil 105 kali di semua ajang dengan mempersembahkan gelar juara Liga Europa 2017-18 serta Piala Super Eropa 2018.

Prestasi Lucas Hernandez berlanjut di level timnas dimana ia menjadi sosok penting keberhasilan Prancis meraih trofi Piala Dunia 2018 di Rusia.[rza]

Sumber: Football-Espana

Komentar

Embed Widget
x