Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Januari 2019 | 05:04 WIB

Chelsea Berniat Tukar Morata dengan Higuain

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 22 Desember 2018 | 04:14 WIB

Berita Terkait

Chelsea Berniat Tukar Morata dengan Higuain
(Foto: skysports)

INILAHCOM, London - Chelsea tertarik untuk mendatangkan Gonzalo Higuain dari AC Milan, dikabarkan The Blues akan menukar striker internasional Argentina itu dengan Alvaro Morata.

Seperti diketahui pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, sangat menyukai dan menghormati Higuain karena mereka pernah bekerja sama ketika memperkuat Napoli, dan Sarri juga sempat tertarik mendatangkannya di jendela transfer musim panas lalu.

Musim panas lalu Higuain telah dikaitkan pindah ke Chelsea, namun ia memilih bergabung bersama Milan dalam kesepakatan pinjaman dengan opsi permanen di akhir peminjaman dari Juventus.

Berbicara pada konferensi pers, Sarri pun tak sungkan memuji kualitas Higuain sebagai pemain hebat, namun ia menolak untuk membahas kemungkinan striker berusia 31 tahun itu pindah ke Chelsea.

"Seperti yang kamu tahu, saya sangat menyukainya. Dia pemain yang luar biasa, pria yang luar biasa," kata Sarri dikutip dari SkySports.

"Tapi saya tidak ingin membicarakan tentang Higuain. Saya punya dua striker, dua setengah saat ini, dan Gonzalo bermain untuk AC Milan. Lebih baik tidak membicarakannya saat ini," pungkasnya menutup.

Higuain merupakan pencetak 36 gol dalam semusim ketika masih bekerja sama dengan Sarri di Napoli sebelum meninggalkan San Paolo Stadium untuk bergabung dengan Juventus.

Komentar

Embed Widget
x