Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Maret 2019 | 23:11 WIB

Putra SBY Tonton Langsung Juve Vs Roma di Turin

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 24 Desember 2018 | 04:08 WIB

Berita Terkait

Putra SBY Tonton Langsung Juve Vs Roma di Turin
Edhie Baskoro Yudhoyono - (Foto: Twitter)

INILAHCOM, Turin - Putra Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono menonton langsung pertandingan Juventus melawan AS Roma di Turin, Italia. Pria yang akrab disapa Ibas membawa serta keluarganya.

Keberadaan Ibas dan keluarga di Turin dibagikan akun Twitter Juventus, @juventusfcen. Tampak Ibas membawa istri Siti Rubi Aliya Rajasa dan ketiga buah hatinya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa, dan Gayatri Idalia Yudhoyono.

Ibas dan keluarga kompak memakai jersey utama Juventus. Selain itu, politikus Partai Demokrat tersebut memamerkan jersey Cristiano Ronaldo.

"Jauh-jauh datang dari Indonesia untuk #JuveRoma!" cuit akun Twitter Juventus, @juventusfcen.

Perjalanan Ibas dan keluarga ke Turin tak sia-sia. Juventus berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Roma berkat gol tunggal Mario Mandzukic. Tim asuhan Massimiliano Allegri unggul delapan poin dari Napoli di peringkat dua.

Selain itu, Juventus dipastikan menjadi juara paruh musim meski baru memasuki pekan ke-17. Pasalnya, posisi Juventus takkan tergeser meski di dua laga selanjutnya kalah, karena Napoli maksimal hanya bisa meraih enam poin dari dua laga.

Komentar

Embed Widget
x