Find and Follow Us

Rabu, 24 Juli 2019 | 07:23 WIB

Simpati Ozil untuk Korban Tsunami Banten

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 24 Desember 2018 | 01:39 WIB
Simpati Ozil untuk Korban Tsunami Banten
Mesut Ozil - (Foto: Twitter)

INILAHCOM, Jakarta - Bencana alam tsunami yang menghantam kawasan Banten dan Lampung tak luput dari perhatian gelandang serang Arsenal, Mesut Ozil. Ia menyampaikan ucapan duka cita melalu media sosial pribadinya.

Gelombang tsunami yang menghantam pantai barat Banten dan Lampung Selatan, Sabtu (22/12/2018) malam kemarin, menewaskan 222 orang, ratusan orang masih dinyatakan hilang serta merusak banyak rumah dan hotel di pinggir pantai.

Di lini masa media sosial, warganet ramai-ramai menuliskan ucapan duka cita serta saling menguatkan dengan tanda pagar #StayStrongBanten serta #PrayForBanten.

Kabar duka tersebut kemudian diketahui Mesut Ozil yang dikenal cukup aktif di media sosial baik di Twitter maupun Instagram. Ozil menyampaikan ucapan duka cita dan simpatinya atas bencana tsunami yang kembali terjadi di Indonesia.

"Berita buruk dari Indonesia Saya berharap keluarga dari korban bencana alam ini dikuatkan dan bagi yang terluka semoga lekas pulih dan sehat kembali," demikian kicauan akun @MesutOzil1088 yang ditulis menggunakan Bahasa Indonesia.


Mantan pemain timnas Jerman itu kerap menaruh perhatian besar pada Indonesia. Saat gempa besar melanda Lombok serta tsunami yang menghantam Palu, Ozil juga menuliskan ungkapan simpatinya.

Ozil punya basis penggemar cukup banyak di Indonesia. Saat ia memutuskan mundur dari timnas Jerman karena mendapat perlakukan tak mengenakkan dari pejabat federasi Jerman, pemain 29 tahun mendapat dukungan penuh dari fans-nya di Indonesia.[rza]

Komentar

Embed Widget
x