Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 16 Januari 2019 | 06:54 WIB

Berminat Rekrut Vizcarra, Persib?

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 24 Desember 2018 | 07:38 WIB

Berita Terkait

Berminat Rekrut Vizcarra, Persib?
(Foto: Simaung)

INILAHCOM, Bandung - Nama Esteban Vizcarra terus dikaitkan dengan Persib Bandung. Akan tetapi, pihak Persib tak ingin terburu-buru merekrut pemain baru untuk liga musim depan.

Setelah Sriwijaya FC dipastikan turun kasta ke Liga 2 sejumlah pemain asingnya seperti Beto Goncalves serta Vizcarra dikabarkan bakal angkat kaki dari tim berjuluk Laskar Wong Kito.

Vizcarra dikabarkan menbuka kans merapat ke skuad Persib. Meskipun sudah berusia 32 tahun, pemain naturalisasi itu dinilai masih bisa bersaing dengan pemain muda di skuad Maung Bandung.

Komisaris Persib Bandung, Kuswara S. Taryono, angkat bicara mengenai rumor tersebut. Ia mengakui Vizcarra punya pengalaman serta kualitas permainan yang tak perlu diragukan lagi.

Namun demikian, kata Kuswara, klub perlu terlebih dulu berkomunikasi dengan pelatih baru Miljan Radovic soal pemain yang ia butuhkan seperti apa.

"Intinya memang di beberapa hari terakhir sudah ada komunikasi dengan Radovic dan nanti segera mungkin undang Radovic tentang kepastian pemain," kata Kuswara dikutip dari laman Simamaung.

"Tapi yang perlu saya sampaikan, Esteban pemain yang oke, yang bagus. Tetapi apapun tetap saya akan pastikan dulu pada Miljan sesegera mungkin."

"Karena pada tempo hari kami mendapat kabar banyak pemain yang melamar, apakah itu posisi depan, tengah atau belakang. Tetapi nanti yang lebih pasti mah saya akan pastikan dulu ke Miljan," ia memungkasi.

Di Liga 1 2018, Vizcarra mampu mencetak 11 gol dan melepaskan empat assists dari 32 penampilan bersama Sriwijaya FC.[rza]

Komentar

x