Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 16 Januari 2019 | 07:19 WIB

MU Lebih Disarankan Rekrut Zidane

Oleh : Andi Putra | Senin, 24 Desember 2018 | 13:35 WIB

Berita Terkait

MU Lebih Disarankan Rekrut Zidane
(Foto: fourfourtwo)

INILAHCOM, Manchester - Mantan striker Manchester United, Louis Saha, mengklaim Zinedine Zidane adalah pilihan terbaik untuk menggantikan Jose Mourinho di Old Trafford.

United saat ini tengah mencari pelatih pengganti permanen untuk Mourinho, yang dipecat sebagai pelatih kepala pada hari Selasa pekan lalu. MU menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara hingga akhir musim.

Sebelumnya United dikabarkan tertarik untuk merekrut pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino untuk mengarungi musim 2019-20 mendatang, namun Saha lebih menyarankan mantan klubnya tersebut untuk mendatangkan Zidane.

Sebab, Zidane memiliki prestasi gemilang ketika menukangi Real Madrid dimana ia berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Champions Eropa tiga kali berturut-turut, sebelum mengundurkan diri pada akhir musim 2017-18 lalu.

"Bagi saya, saya adalah pendukung Zidane. Dia adalah pemain dan pelatih yang luar biasa dan tidak ada yang setara dengannya," kata Saha dikutip dari FourFourTwo.

"Dia adalah orang yang memiliki semangat lebih, yang memiliki semua kualitas yang harus dihormati. Dia tahu bagaimana menyeimbangkan serangan dan pertahanan. Di Real Madrid, dia memiliki tiga trofi Liga Champions," ia menambahkan.

"Bagi saya itu pilihan terbaik bagi United. Saya pikir dia akan mendapat dukungan dari para pendukung, staf, presiden karena dia pantas mendapatkannya," pungkasnya menutup.[rza]

Komentar

Embed Widget
x