Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Februari 2019 | 13:14 WIB

Pavard Bantah Sudah Teken Kontrak di Munchen

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 25 Desember 2018 | 10:34 WIB

Berita Terkait

Pavard Bantah Sudah Teken Kontrak di Munchen
(Foto: fourfourtwo)

INILAHCOM, Stuttgart - Benjamin Pavard membantah sudah menjalin kesepakatan dengan Bayern Munchen. Ia sama sekali tidak berpikir untuk bergabung dengan Munchen.

Pavard sudah lama dihubungkan dengan Munchen. Kabar yang beredar di Jerman menyebut Munchen dan bek sayap 22 tahun sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung musim depan.

Namun, Pavard menegaskan kabar tersebut tidak benar. Mengenai masa depannya, ia belum menentukan. Saat ini, fokusnya adalah menjalani musim sebaik mungkin bersama Stuttgart.

"Saya tidak menandatangani apapun bersama Bayern," kata Pavard kepada Le Parisien.

"Ketertarikan dari sejumlah klub membuat saya senang, tetapi saya fokus ke Stuttgart hari ini. Saya tidak berpikir untuk musim depan," ia menambahkan.

Penampilan apik Pavard bersama timnas Prancis saat menjuarai Piala Dunia 2018 membuatnya banyak diminati sejumlah klub besar Eropa. Sejauh ini, bersama Stuttgart ia sudah tampil 68 kali dan mencetak dua gol.

Pavard bergabung dengan Stuttgart pada Agustus 2016 lalu, ia dikontrak selama empat musim. Artinya, masa baktinya di Stuttgart akan habis pada Juni 2020 mendatang.[rza]

Sumber: FFT

Komentar

Embed Widget
x