Find and Follow Us

Senin, 17 Juni 2019 | 22:13 WIB

Thomas Partey: Saya Ingin Tetap di Atletico

Oleh : Andi Putra | Selasa, 25 Desember 2018 | 16:36 WIB
Thomas Partey: Saya Ingin Tetap di Atletico
(Foto: goal)

INILAHCOM, Madrid - Thomas Partey mengklarifikasi komentarnya bahwa dia tidak bahagia di Atletico Madrid. Dia mengaku senang dan masih ingin tetap di klub.

Gelandang internasional Ghana itu membuat penampilan ke 21 untuk Atletico musim ini menyusul kemenangan 1-0 atas Espanyol pekan lalu, namun setelah kemenangan tersebut ia mengisyaratkan akan pergi karena minimnya menit bermain.

"Kadang saya merasa tidak bahagia di Atletico. Anda harus bermain di pertandingan penting untuk merasa bahagia, untuk merasa lebih kuat dan lebih percaya diri," kata Thomas kala itu dikutip dari Goal.

Namun, melalui Instagram pribadinya pemain berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa pernyataannya tersebut telah disalahartikan dan ia menegaskan puas bersama tim besutan Diego Simeone tersebut.

"Pada hari Sabtu setelah pertandingan saya membuat beberapa komentar yang disalahartikan, dan sekarang saya ingin menjelaskannya lebih jelas," tulis Thomas di Instagram.

"Atletico adalah klub yang saya inginkan dan merupakan tempat di mana saya terus tumbuh sebagai pemain, karena klub dan karena para penggemar," lanjut tulisan tersebut.

"Dan memang benar bahwa saya merasa saya masih bisa menjadi lebih penting dan itulah sebabnya saya bekerja keras setiap hari. Saya tidak ingin bermain lebih sedikit dan itu bagus bagi saya untuk menjadi pemain terbaik," tutup tulisan itu.[rza]

Komentar

Embed Widget
x