Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 16 Januari 2019 | 07:27 WIB

Messi Pulang Kampung Rayakan Natal

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 26 Desember 2018 | 00:37 WIB

Berita Terkait

Messi Pulang Kampung Rayakan Natal
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Rosario - Lionel Messi memilih pulang kampung ke Rosario, Argentina, untuk merayakan Natal bersama keluarganya. Ia juga membawa serta istri serta tiga anaknya.

Messi terbang langsung ke Argentina setelah Barcelona memainkan pertandingan pekan ke-17 La Liga 2018-19 melawan Celta Vigo, Minggu (23/12/2018). Di pertandingan yang berkesudahan 2-0, La Pulga menyumbang satu gol.

Pihak klub memberikan izin kepada Messi untuk menghabiskan libur Natal dan Tahun Baru di Rosario karena kompetisi baru kembali bergulir pada 5 Januari 2019.

Setibanya di ibu kota Buenos Aires, Messi langsung menuju ke kota Rosario yang merupakan kota pelabuhan di Provinsi Santa Fe menggunakan jalur darat. Mayoritas keluarga sang megabintang tinggal di kota kecil tersebut.

Messi dikabarkan baru kembali ke Spanyol pada 2 Januari 2019. Penyerang 31 tahun akan berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi Getafe di Stadion Coliseum Alfonso Perez pada 6 Januari 2019.

Sementara itu, melalui akun Instagram resminya, Antonela Rocuzzo, istri Messi, mengunggah foto Natal keluarga kecilnya.

Dengan menggunakan kostum bergaris-garis dengan warna cerah, mereka saling bercengkrama bersama ketiga anaknya Thiago, Mateo, dan Ciro di depan dekorasi pohon Natal serta patung Sinterklas.[rza]

FELIZ FELIZ FELIZ NAVIDAD

Sebuah kiriman dibagikan oleh AntoRoccuzzo88 (@antoroccuzzo88) pada

Komentar

Embed Widget
x