Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Februari 2019 | 14:00 WIB

Ramos Galang Dana Bantu Korban Tsunami Banten

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 26 Desember 2018 | 01:38 WIB

Berita Terkait

Ramos Galang Dana Bantu Korban Tsunami Banten
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos - (Foto: Twitter)

INILAHCOM, Jakarta - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menaruh perhatian pada korban tsunami yang menerjang Banten dan Lampung. Ia menggalang dana untuk membantu para korban.

Melalui akun Twitter pribadinya, Ramos yang baru saja membawa Real Madrid menjuarai Piala Dunia Antarklub 2018 menuliskan ucapan belangsungkawa atas musibah tsunami yang terjadi di Banten dan Lampung, Sabtu (22/12/2018) kemarin.

"Berduka dengan tsunami yang kembali melanda Indonesia. Belasungkawa kepada para korban dan keluarga mereka," kicauan Ramos dalam bahasa Spanyol disertai foto seorang wanita korban selamat tengah mendapat perawatan medis.

Selain menyampaikan keprihatinannya, Ramos juga mengajak semua orang untuk turut memberikan bantuan. Khususnya kepada korban anak-anak melalui badan amal PBB, UNICEF.

"Dari sini kami juga dapat membantu anak-anak yang terkena dampak keadaan darurat melalui @unicef_es," lanjut tulisan Ramos.

Ajakan Ramos tak lepas dari statusnya sebagai duta UNICEF perwakilan Spanyol yang dijabatnya sejak 2014.

Bagi yang ingin menyumbang untuk korban tsunami Banten dan Lampung melalui badan amal UNICEF bisa mengklik tautan ini.[rza]

Komentar

Embed Widget
x