Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 Maret 2019 | 22:31 WIB

Evan Dimas Resmi Merapat ke Barito Putera

Oleh : Andi Putra | Rabu, 26 Desember 2018 | 16:35 WIB

Berita Terkait

Evan Dimas Resmi Merapat ke Barito Putera
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Banjarmasin - Barito Putera resmi mendapatkan gelandang andalan timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019 mendatang.

Evan Dimas didatangkan dari klub asal Malaysia, Selangor FA, dengan menyetujui kontrak selama satu tahun ke depan bersama Barito Putera.

Barito Putera adalah tim Indonesia kedua yang dibela Evan Dimas. Sebelumnya, Evan Dimas pernah satu tahun memperkuat Bhayangkara FC pada musim 2017 dan langsung mempersembahkan gelar juara di musim debutnya.

"Kami bersyukur bisa mendapatkan Evan Dimas. Semoga kehadiran Evan Dimas bisa membawa keberkahan dan Barito Putera bisa berprestasi di 2019," kata Hasnuryadi Sulaiman, manajer Barito Putera dikutip dari Liga Indonesia.

Evan Dimas mengaku bahagia sudah mendapatkan klub. Ia bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk Barito Putera agar bisa berprestasi di musim depan.

"Karena saya sudah komitmen sama Barito Putera, jadi sebagai profesional harus membawa tim ini berprestasi di tahun depan," ujar Evan Dimas.

Selama memperkuat Selangor FA, Evan Dimas total tampil sebanyak 25 kali dan menyumbang tiga gol.[rza]

Komentar

x