Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:12 WIB

Diimbangi Frosinone Milan Samai Catatan Buruk 1984

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 27 Desember 2018 | 06:31 WIB
Diimbangi Frosinone Milan Samai Catatan Buruk 1984
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Frosinone - AC Milan kembali gagal meraih kemenangan usai ditahan imbang tim papan bawah, Frosinone. Hasil tersebut mengulangi hasil buruk yang pernah dibuat Milan 34 tahun lalu.

Bertamu ke Stadion Benito Stirpe, Rabu (26/12/2018) petang WIB, Milan harus puas berbagi angka setelah bermain imbang tanpa gol. I Rossoneri sebenarnya hampir saja menelan kekalahan di laga ini.

Gawang Gianluigi Donnarumma sempat kemasukan gol di menit ke-47 melalui Ciano. Tapi, pemain Milan melakukan protes karena menilai Ghiglione melakukan pelanggaran kepada Calhanoglu dalam proses terjadinya gol.
Wasit memutuskan menggunakan VAR. Pada akhirnya, wasit menganulir gol tersebut.

Dengan hasil ini Milan tak pernah menang dalam lima pertandingan secara beruntun (3 imbang 2 kalah) di semua ajang. Selain itu, mereka juga selalu gagal mencetak gol dalam empat pertandingan liga terakhir. Terakhir kali Milan puasa gol dalam empat pertandingan liga terjadi pada tahun 1984 atau 34 tahun lalu.

Hanya mendapat satu poin, Milan sementara masih di posisi lima dengan 28 poin dari 18 pertandingan.

Tentunya dengan hasil tersebut masa depan pelatih Gennaro Gattuso semakin terancam. Milan dikabarkan sudah menyiapkan tawaran kepada Arsene Wenger jika Gattuso dipecat.[rza]

Komentar

x