Find and Follow Us

Kamis, 18 April 2019 | 22:09 WIB

Arema FC Perpanjang Kontrak Arthur Cunha

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 27 Desember 2018 | 03:36 WIB
Arema FC Perpanjang Kontrak Arthur Cunha
Arthur Cunha - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Malang - Arema FC dikabarkan memberi perpanjangan kontrak kepada bek Arthur Cunha hingga tahun 2020.

Kontrak Cunha awalnya akan habis pada 2019 mendatang. Setelah melihat performa apiknya sepanjang Liga 1 2018, manajemen klub dikabarkan memberinya kontrak tambahan berdurasi satu tahun sampai 2020 mendatang.

Kabar tersebut diketahui dari seorang sumber internal Arema FC. Sumber juga menyebut ada kenaikan nilai kontrak bek 28 tahun itu, tetapi ia enggan menyebut besarannya.

"Sebenarnya kontrak Arthur masih tersisa satu musim, namun manajemen memberinya tambahan perpanjangan kontrak satu musim lagi," kata sumber internal Arema.

"Saya tidak tahu berapa persis nilai kontraknya musim ini, namun yang pasti lebih besar dari musim sebelumnya," ia menambahkan.

Dengan demikian, Arthur Cunha akan berseragam Arema FC sampai musim keempat sejak bergabung pada 2017 lalu.

Sementara itu, General Manager Arema, Ruddy Widodo, ketika dikonfirmasi mengakui ada beberapa pemain musim lalu yang mendapat kenaikan nilai kontrak. Akan tetapi, ia tak mau merinci siapa saja pemain tersebut dan berapa persen kenaikan nilai kontraknya.

"Kenaikan nilai kontrak itu pertama karena prestasi si pemain musim 2018 lalu, kedua karena memang nilai kontrak mereka sebelumnya kecil dan pantas untuk dinaikkan," kata Ruddy.[rza]

Sumber: Wearemania

Komentar

x