Find and Follow Us

Rabu, 24 Juli 2019 | 08:17 WIB

MU Tak akan Jual Pogba di Januari

Oleh : Andi Putra | Jumat, 28 Desember 2018 | 18:32 WIB
MU Tak akan Jual Pogba di Januari
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United dilaporkan tidak akan menjual gelandang mereka, Paul Pogba, pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 mendatang.

Diberitakan Goal, CEO United, Ed Woodward, ingin pemain internasional Prancis itu tetap fokus di klub dan tidak berniat membiarkannya pergi ketika klub memulai era baru pasca kepemimpinan Jose Mourinho.

Pogba sempat dirumorkan akan hengkang dari Old Trafford setelah hubungannya dengan Mourinho tak kunjung kondusif. Selain itu sejak awal musim 2018-19 ini performa Pogba pun terus menurun.

Peraih trofi juara Piala Dunia 2018 itu santer dikabarkan akan kembali ke mantan klubnya di Serie A Italia, yakni Juventus.

Namun, setelah klub memutuskan memecat Mourinho dan menggantinya dengan pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer, Pogba kembali menunjukkan performa terbaik dan kenyamanannya di klub.

Di mana ia membintangi kemenangan 5-1 atas Cardiff dan mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 di kandang sendiri saat menghadapi Huddersfield pada laga Boxing Day kemarin.

Komentar

Embed Widget
x