Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Februari 2019 | 13:16 WIB

Persib Sudah Negosiasi dengan Erwin Ramdani

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 29 Desember 2018 | 11:08 WIB

Berita Terkait

Persib Sudah Negosiasi dengan Erwin Ramdani
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Medan - Persib Bandung mulai mencari pemain baru untuk Liga 1 2019. Maung Bandung sudah melayangkan tawaran kepada pemain muda PSMS Medan, Erwin Ramdani.

Setelah terdegradasi ke Liga 2, sejumlan pemain PSMS jadi incaran klub-klub Liga 1 untuk musim kompetisi 2019. Erwin Ramdani mengklaim mendapat banyak tawaran, termasuk dari Persib.

Erwin mengaku sudah menjalin negosiasi dengan Maung Bandung beberapa waktu lalu bersamaan dengan rekan setimnya di PSMS, Abdul Aziz.

Meskipun demikian, Erwin belum bisa mengungkap soal masa depan kariernya. Saat ini, fokusnya adalah menjalani sisa kontraknya di PSMS.

"Tawaran dari Persib ada, tim lain juga ada. Tapi saya juga menghargai kontrak saya di PSMS masih sampai 10 Januari 2019," kata Erwin kepada wartawan di Lapangan Lodaya Bandung, Jumat (28/12/2018).

Erwin tidak menyembunyikan keinginannya membela Persib musim depan. Persib merupakan klub yang ia impikan sebagai orang yang dilahirkan di tanah Pasundan. Ia harap nasib membawanya pulang membela Maung Bandung.

"Tapi siapa orang Bandung yang tidak mau membela tanah kelahirannya, kalau rezekinya nanti juga kabarnya pasti ada. Insya Allah, doain saja yang terbaik buat karier saya saja," pungkasnya.

Di Liga 1 2018, Erwin tampil 21 kali dengan sumbangan satu gol serta satu assist. Sayang, di akhir musim Ayam Kinantan harus terdegradasi setelah menempati posisi 18 dengan mengemas 37 poin dari 34 pertandingan.[rza]

Sumber: Simamaung

Komentar

Embed Widget
x