Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 16 Januari 2019 | 06:24 WIB

Persib Masih Adem Ayem, Viking Tak Khawatir

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 29 Desember 2018 | 08:40 WIB

Berita Terkait

Persib Masih Adem Ayem, Viking Tak Khawatir
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung terlihat lamban jika dibandingkan dengan klub-klub lain dalam melakukan perekrutan pemain jelang musim 2019. Namun, hal itu tidak membuat pendukung Maung Bandung khawatir.

Beberapa tim besar seperti Persija, Bali United, Borneo FC serta PSM Makassar terlihat sudah melakukan perburuan pemain. Persib baru mengumumkan beberapa pemain yang dicoret dan merekrut pelatih kepala Miljan Radovic.

Sedangkan, untuk pemain-pemain baru, Persib hingga saat ini belum mengumumkan siapa pemain yang kemungkinan besar dikontrak untuk musim depan.

"Kami percaya kepada manajemen, dan kami yakin manajemen sudah bergerak. Mungkin manajemen tidak mau seperti musim lalu, yang terlalu cepat dalam melakukan perekrutan. Kami tidak khawatir," kata Ketua Viking, Heru Joko kepada INILAHCOM, Jumat (28/12/2018).

Heru Joko berpesan kepada pelatih anyar Persib, Radovic, agar melakukan perekrutan pemain sesuai dengan kebutuhan tim, dan pemain yang direkrut bisa memberikan kontribusi yang baik.

"Persib itu sudah menjadi kebanggaan Jawa Barat, siapa pun yang bermain dan melatih harus memakai hati. Kami percaya kepada pelatih baru bisa memberikan yang terbaik di musim nanti," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x