Find and Follow Us

Senin, 17 Juni 2019 | 12:24 WIB

Milan Belum Berencana Pecat Gattuso

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 29 Desember 2018 | 17:02 WIB
Milan Belum Berencana Pecat Gattuso
Gennaro Gattuso

INILAHCOM, Milan - Performa AC Milan belum juga membaik mendekati akhir tahun 2018. Meskipun demikian, Milan tetap menaruh kepercayaan pada Gennaro Gattuso.

Milan belum merasakan kemenangan dalam empat laga terakhirnya di Liga Serie A Italia 2018-19, mereka menelan tiga kekalahan serta sekali imbang. Ditambah fakta mereka tak sekalipun bisa mencetak gol ke gawang lawan dalam laga-laga tersebut.

Di level Eropa, Milan harus tersingkir di babak penyisihan Liga Europa setelah kalah bersaing dengan Real Betis dan Olympiakos. Dengan catatan tersebut Milan dianggap sedang mengalami krisis.

Gattuso menjadi sosok yang paling disorot atas performa kurang oke Milan. Juru taktik 40 tahun santer dikabarkan bakal dipecat oleh manajemen klub di awal 2019. Arsene Wenger dan Antonio Conte disebut sebagai calon kuat pengganti Gattuso.

Direktur AC Milan, Leonardo, membantah isu pemecatan Gattuso. Ia menegaskan klub masih menaruh kepercayaan pada Gattuso untuk memenuhi target finis empat besar.

"Gattuso adalah pelatih kami dan tidak ada pernah ada rencana alternatif," ujar Leonardo.

"Kami tidak pernah menghubungi pelatih yang namanya disebutkan selama ini. Kami masih berada di jalan menuju target kami, yaitu meraih posisi empat," pungkasnya.

Milan saat ini berada di posisi enam dengan mengemas nilai 28 dari 18 pertandingan, mereka berselisih tiga angka dari Lazio di peringkat empat.

Sumber: Reuters

Komentar

Embed Widget
x