Find and Follow Us

Selasa, 18 Juni 2019 | 21:58 WIB

Inter Tak akan Ganti Spalletti dengan Mourinho

Oleh : Andi Putra | Senin, 31 Desember 2018 | 00:10 WIB
Inter Tak akan Ganti Spalletti dengan Mourinho
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Milan - Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengatakan bahwa Jose Mourinho bukanlah kandidat pengganti Luciano Spalletti dan menegaskan ia akan tetap bekerja untuk beberapa tahun ke depan.

Pemecatan Mourinho dari Manchester United telah membuatnya dengan cepat dikaitkan dengan Inter, ditambah lagi penampilan buruk Inter di awal bulan Desember ini. Di mana mereka tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa.

Namun sejauh ini La Beneamata tampil konsisten di ajang Serie A Italia. Mereka masih bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 39 poin dari 19 pertandingan.

Menanggapi kabar tersebut, Piero Ausilio mengatakan bahwa Spalletti tidak akan diganti dengan Mourinho karena mereka memiliki proyek jangka panjang bersama dan akan meneruskannya.

"Dia bukanlah kandidat pengganti dan rumor itu tidak mengejutkan saya karena semua orang bisa mengatakan sesuatu," kata Piero Ausilio dilansir dari Football Italia.

"Kami bekerja lebih rasional untuk itu. Kami mengambil sedikit dari emosi. Proyek kami telah berlangsung selama satu setengah tahun dengan Spalletti, dan itu akan melanjutkannya bersama untuk beberapa tahun ke depan," ia menambahkan.

"Kami akan bekerja keras untuk membuat Inter kembali menang sesegera mungkin," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x