Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Maret 2019 | 20:55 WIB

Pogba Bandingkan Solskjaer dengan Mourinho

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 31 Desember 2018 | 12:29 WIB

Berita Terkait

Pogba Bandingkan Solskjaer dengan Mourinho
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Manchester - Sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih interim, penampilan Paul Pobga kembali mengilap. Pogba membandingkan Manchester United era Jose Mourinho dengan Solskjaer.

Pogba tampil impresif sejak Solskjaer menggantikan posisi Mourinho yang dipecat. Dari tiga laga yang dipimpinnya, MU meraih tiga kemenangan dengan total 12 gol dan kebobolan tiga gol.

Dari tiga laga, Pogba mengemas empat gol dan dua assist. Dua gol dicetak lawan Huddersfield dan dua gol lagi dikemasnya saat MU menundukkan Bournemouth 4-1, Minggu (30/12/2018) di Old Trafford.

Saat masih dilatih Mourinho, penampilan Pogba kerap dikritik. Banyak yang menilai performa pemain asal Prancis itu tak keluar karena hubungannya yang tak harmonis dengan Mourinho. Bersama Solskjaer, mantan pemain Juventus itu bisa tersenyum lagi.

Selain itu, gaya bertahan yang selalu diusung Mourinho kerap membuat fans gerah. Taktik 'parkir bus' yang dikembangkan The Special One mulai usang dan tak lagi berjalan dengan baik.

"Mungkin saat ini kami lebih rileks dan menyadari kami adalah Manchester United dan Anda harus berada di papan atas. Ini reaksi dari para pemain, semua pemain menikmati dan itu yang kami butuhkan," ujar Pogba, dikutip dari Sky Sports.

"Tim harus menikmati bermain sepak bola, kejra keras dan saling membantu. Hasilnya bisa dilihat di lapangan," tambahnya.

"(Mourinho dan Solskjaer) berbeda. Kami memenangkan pertandingan bersama pelatih yang lma, jadi ini perbedaannya adalah gaya bermain. Kini kami lebih menyerang, menciptakan banyak peluang. Ini cara bermain yang kami inginkan, main menyerang. Pelatih ingin main menyerang dan itu yang kami lakukan," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x