Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 17 Januari 2019 | 18:09 WIB

Pogba Sudah Bangkit, Bagaimana dengan Sanchez?

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 1 Januari 2019 | 12:08 WIB

Berita Terkait

Pogba Sudah Bangkit, Bagaimana dengan Sanchez?
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Manchester - Sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer, penampilan Paul Pogba meningkat pesar. Lalu, bagaimana dengan Alexis Sanchez?

Saat dilatih Jose Mourinho, penampilan Pogba kerap mendapat kritikan tajam. Performanya jauh berbeda dibandingkan saat memperkuat Timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

Sejak Mourinho dipecat, Solskjaer mampu mengeluarkan kemampuan pemain-pemain MU yang melempem di era The Special One. Salah satunya adalah Pogba. Dari tiga laga, dia mengemas empat gol dan empat assist.

Gaya permainan menyerang yang diterapkan Solskjaer membuat Pogba lebih banyak berada di sepertiga permainan dan diberikan kebebasan dalam berkreasi.

Selain Pogba, satu bintang MU lainnya yang melempem di era Mourinho adalah Sanchez. Sejak bergabung di Januari 2018, dia baru mencetak empat gol di semua kompetis.

Sanchez belum bisa unjuk gigi di era Solskjaer karena cedera. Kini, mantan pemain Arsenal sudha mulai berlatih dan diprediksi bisa tampil saat MU menantang Newcastle United, Kamis (3/1/2019) dini hari WIB di St James' Park.

Solskjaer yakin Sanchez bisa menemukan performa terbaiknya lagi seperti Pobga dan Marcus Rashford.

"Semakin banyak tercipta peluang dan semakin sering Anda menguasai bola di sepertiga akhir lapangan, maka dia akan menjadi aset untuk kami," ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Saya pikir dia sudah tak sabar bermain. Itu bisa dilihat dari sesi latihan kemarin, karena dia mencetak beberapa gol bagus di sesi latihan. Jadi, itu memberikan semangat untuk kami," katanya.

Komentar

Embed Widget
x