Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Maret 2019 | 20:56 WIB

Mourinho Dipecat, PSG Takkan Mudah Kalahkan MU

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 1 Januari 2019 | 14:02 WIB

Berita Terkait

Mourinho Dipecat, PSG Takkan Mudah Kalahkan MU
(Foto: mirror)

INILAHCOM, Paris - Kiper PSG, Gianluigi Buffon memprediksi, pemecatan Jose Mourinho membuat Manchester United kini sulit dikalahkan. Kedua tim akan bertemu di 16 besar Liga Champions.

MU memecat Mourinho pekan lalu. Posisinya ditempati Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih interim hingga akhir musim.

Sejak ditangani Solskjaer, MU mencatatkan tiga kemenangan dari tiga laga dengan total mengemas 12 gol serta kebobolan tiga gol. Gaya permainan Setan Merah di bawah Solskjaer jauh berbeda dengan Mourinho yang lebih menekankan gaya bertahan.

MU akan berhadapan dengan PSG di 16 besar Liga Champions. Leg pertama digelar di Old Trafford pada 12 Februari dan leg kedua dihelat di Parc des Princes tiga pekan kemudian.

Menurut Buffon, kehadiran Solskjaer membawa perubahan positif dalam skuad MU. Kiper asal Italia itu menyebut, kali ini akan sulit mengalahkan Manchester Merah.

"Apakah lebih sulit mengalahkan MU yang tak lagi dilatih Mourinho? Rasanya demikian. Tapi semua tak hanya tergantung pada pelatih," ujar Buffon, dikutip dari Mirror.

"Seseorang seperti (Paul) Pogba sedang ingin membuktikan sesuatu. Saya pikir tantangannya akan lebih berat kali ini (melawan MU)," katanya.

Komentar

Embed Widget
x