Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Maret 2019 | 20:51 WIB

Solskjaer Ingin Permainan MU yang Menghibur

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 1 Januari 2019 | 18:14 WIB

Berita Terkait

Solskjaer Ingin Permainan MU yang Menghibur
Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer - (Foto: AFP)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tak hanya menekankan gaya permainan menyerang. Dia juga ingin permainan yang menghibur penonton, terutama di Old Trafford.

Sejak menggantikan Jose Mourinho yang dipecat, Solskjaer sudah memimpin tiga pertandingan MU dengan hasil sempurna, tiga kemenangan.

Solskjaer mengembalikan gaya permainan menyerang MU yang sempat hilang di era Mourinho. Dari tiga laga, Setan Merah mengemas 12 gol dan hanya kebobolan tiga gol.

Pria asal Norwegia menegaskan, dia tak hanya menerapkan gaya permainan menyerang. Tapi, dia berharap para pemainnya bisa tampil menghibur.

"Kami ingin bermain menyerang. Kami sudah memainkan dua laga kandang dan kami harus menghibur penonton yang hadir. Kami punya pemain-pemain bagus. Saya suka kerja sama dengan pemain-pemain bagus," kata Solskjaer, dikutip dari FourFourTwo.

"Saya juga suka bekerja sama dengan orang-orang baik. Mereka semua adalah pemain-pemain yang baik. Mereka ingin terus belajar dan berkembang. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik di beberapa bulan ke depan," ujarnya.

Tantangan Solskjaer bersama MU selanjutnya adalah Newcastle United, Kamis (3/1/2019) di St James' Park.

Komentar

Embed Widget
x