Find and Follow Us

Selasa, 18 Juni 2019 | 22:02 WIB

Kesempatan Solskjaer Samai Rekor Berusia 73 Tahun

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 2 Januari 2019 | 12:36 WIB
Kesempatan Solskjaer Samai Rekor Berusia 73 Tahun
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Newcastle - Performa apik Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan diuji Newcastle United. Kemenangan akan membuat Solskjaer menyamai rekor berusia 73 tahun.

MU akan bertamu ke kandang Newcastle, St James Park, Kamis (3/1/2019) dinihari WIB. Ini akan jadi laga keempat Setan Merah bersama Solskjaer, tiga laga sebelumnya MU selalu menang dengan menceploskan 12 gol dan kemasukan tiga gol.

Andai berhasil melanjutkan tren kemenangan, Solskjaer bakal menyamai catatan berusia 73 tahun yang pernah dibuat pelatih legendaris MU, Sir Matt Busby, yang memenangi empat pertandingan pertama di liga dalam periode pertama melatih pada 1946.

Kesempatan MU meraih kemenangan keempat beruntun sangat terbuka lebar pasalnya The Magpies sedang terpuruk, mereka hanya bisa menang sekali dari tujuh pertandingan terakhir. Di tabel klasemen, mereka berada di urutan ke-15 dengan mengemas 18 poin, hanya berjarak tiga angka dari Burnley yang menghuni posisi teratas zona degradasi.

Namun demikian, The Red Devils patut waspada. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Newcaslte tentu tak mau melewatkan kesempatan bagus menjauh dari zona merah. Di pertemuan terakhir kedua tim di St James Park musim lalu, MU kalah 0-1 pada Februari 2018.

Komentar

Embed Widget
x