Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Maret 2019 | 23:22 WIB

Chelsea Batal Rekrut Isco

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 2 Januari 2019 | 22:10 WIB

Berita Terkait

Chelsea Batal Rekrut Isco
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Chelsea mengurungkan niat untuk merekrut gelandang serang Real Madrid, Isco, di jendela transfer Januari 2019. Apa pertimbangannya?

Rumor Isco bakal hengkang dari Santiago Bernabeu mulai tersebar sejak kedatangan Santiago Solari sebagai pelatih baru. Jarang mendapat kesempatan sebagai starter, Isco disebut-sebut tak masuk dalam rencana utama Solari.

Situasi ini membuat Isco berpikir angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada Januari ini. Sejumlah klub elit Eropa dikabarkna berminat menampung gelandang timnas Spanyol antara lain Manchester City, Juventus hingga Paris Saint-Germain (PSG).

Selain ketiga klub tersebut, belakangan muncul nama Chelsea yang sudah melayangkan tawaran fantastis sebesar 70 juta Euro.

Akan tetapi, Isco menegaskan bahwa dirinya masih berkomitmen untuk memperkuat Madrid .
"Saya sangat gembira dengan tahun baru ini," kata Isco.

"Saya tidak akan pergi pada transfer musim dingin nanti, saya sangat senang, tentu saja saya ingin lanjut bersama Madrid dan ingin terus memenangkan gelar," ia menambahkan.

Chelsea memutuskan menyudahi perburuan Isco karena mematok harga lebih tinggi dari penawaran yang diajukan. The Blues bergerak cepat di jendela transfer tengah musim ini dengan mendapatkan tanda tangan Christia Pulisic dari Borussia Dortmund.

Chelsea dan Dortmund menyepakati nilai transfer 64 juta Euro. Bek 20 tahun akan mulai bergabung dengan skuad The Blues musim depan.

Komentar

Embed Widget
x