Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Februari 2019 | 13:26 WIB

Juventus Beri Sinyal Rekrut Aaron Ramsey

Oleh : Andi Putra | Kamis, 3 Januari 2019 | 04:14 WIB

Berita Terkait

Juventus Beri Sinyal Rekrut Aaron Ramsey
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Turin - Juventus telah mengkonfirmasi minat mereka untuk mengontrak Aaron Ramsey dan berharap bisa mengalahkan sejumlah klub top Eropa yang juga berlomba mendapatkan tanda tangan gelandang Arsenal itu.

Dengan kontrak Ramsey yang akan selesai pada akhir musim ini, ia bebas untuk menjalin kesepakatan transfer dengan klub di luar atau dalam Inggris dan Juve telah dikaitkan dengan kepindahan.

Selain Juve, ada Real Madrid, Bayern Munich dan Paris Saint-Germain juga telah disebut-sebut sebagai tujuan potensial bagi pemain internasional Wales.

Direktur olahraga Bianconeri, Fabio Paratici, timnya saat ini tengah memantau situasi Ramsey agar bisa memperkuat pasukan Massimiliano Allegri untuk kompetisi musim 2019-20 nanti.

"Kami mulai dari level yang sudah tinggi, tetapi kami selalu mencari cara untuk meningkatkan tim, kami terbuka untuk peluang transfer," kata Fabio Paratici dilansir dari FourFourTwo.

"Dia (Ramsey) adalah pemain yang sangat baik, dia telah bermain di level tertinggi selama bertahun-tahun dan bermain untuk tim yang hebat. Untuk saat ini, itu saja," tambahnya.

"Dia adalah pemain dengan yang akan kontrak berakhir, seperti yang saya katakan sebelumnya, kami selalu memperhatikan situasi yang ditawarkan oleh bursa transfer karena itu adalah tugas kami, jadi kami juga memperhatikan Ramsey," ujarnya.

"Kesepakatan belum diputuskan. Sekarang, dia masih pemain Arsenal dan kami jelas bukan satu-satunya yang tertarik," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x