Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 17 Januari 2019 | 18:05 WIB

Bulan Madu Solskjaer di MU Berlanjut

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 3 Januari 2019 | 12:03 WIB

Berita Terkait

Bulan Madu Solskjaer di MU Berlanjut
(Foto: manutd)

INILAHCOM, Newcastle - Bulan madu Ole Gunnar Solskjaer belum berakhir. Manchester United mencatatkan hasil sempurna empat kemenangan dari empat laga di bawah asuhan Solskjaer sebagai pelatih interim.

MU meraih kemenangan keempat beruntun di bawah asuhan Solskjaer usai menundukkan Newcastle United 2-0, Kamis (3/1/2019) dini hari WIB di St James' Park. Dua gol kemenangan MU dicetak Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

Sejak menggantikan Mourinho yang dipecat, Solskjaer mengubah gaya permainan MU dan bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dari para pemain yang tampil melempem di era Mourinho.

Tiga kemenangan sebelumnya diraih lawan Cardiff City, Huddersfield Town, dan Bournemouth. Kemenangan atas Newcastle diraih tidak mudah. Pertahanan rapat Newcastle membuat Setan Merah kesulitan dan baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-64.

"Penampilan tim sangat profesional. Datang ke sini, kami tampil solid melawan klub yang bagus dan mendapat dukungan penuh fans. Saya pikir cara pemain menghadapi tekanan lawan sangat bagus, terutama di babak kedua," ujar Solskjaer, di laman resmi klub.

"Di babak pertama, kami membuat mereka bertahan selama 15 menit. Kemudian kami membuat kesalahan dan penonton semakin bersemangat mendukung lawan. Kami tak sepenuhnya tampil bagus, tapi kami bisa mengontrol pertandingan," katanya.

Kemenangan atas Newcastle tak mengubah posisi MU di peringkat enam. Manchester Merah mengemas 38 poin atau selisih enam poin dari Chelsea di peringkat empat, spot terakhir zona Liga Champions.

Komentar

Embed Widget
x