Find and Follow Us

Selasa, 18 Juni 2019 | 22:06 WIB

Akhirnya MU Bisa Clean Sheet

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 3 Januari 2019 | 18:03 WIB
Akhirnya MU Bisa <i>Clean Sheet</i>
Ole Gunnar Solskjaer - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Newcastle - Manchester United akhirnya bisa mencatatkan clean sheet alias tak kebobolan sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer. Total MU baru mencatatkan tiga kali clean sheet.

MU mencatatkan clean sheet saat menaklukkan Newcastle United 2-0, Kamis (3/1/2019) dini hari WIB di St James' Park. Itu merupakan clean sheet ketiga Setan Merah sepanjang musim setelah dua clean sheet lainnya diraih saat lawan Burnley dan Cyrstal Palace di era Jose Mourinho.

Sejak melatih MU, Solskjaer memang mampu meraih tiga kemenangan beruntun (sebelum kemenangan lawan Newcastle). Tapi, tiga kemenangan itu diraih tanpa clean sheet (5-1 atas Cardiff City, 3-1 lawan Huddersfield Town, 4-1 lawan Bournemouth).

Solskjaer bangga akhirnya anak asuhnya bisa mencatatkan clean sheet di laga melawan Newcastle. Tapi, baginya yang terpenting adalah tiga poin, sementara clean sheet merupakan bonus.

"Sebenarnya kami bisa mencatatkan clean sheet di tiga pertandingan sebelumnya, karena kami selalu kebobolan dari bola mati," ujar Solskjaer, di laman resmi klub.

"Ketika bisa mencatatkan clean sheet, Anda memiliki peluang besar meraih kemenangan, karena kami punya lini depan berkualitas. Bisa mencatatkan clean sheet adalah bonus dan itu menyenangkan," katanya.

Komentar

Embed Widget
x