Find and Follow Us

Rabu, 24 Juli 2019 | 07:33 WIB

Klopp Sebut City Tetap Tim Terbaik di Dunia

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 3 Januari 2019 | 19:08 WIB
Klopp Sebut City Tetap Tim Terbaik di Dunia
(Foto: AS)

INILAHCOM, Liverpool - Kalimat saling puji dilontarkan Jurgen Klopp dan Pep Guardiola. kali ini Klopp menyebut Manchester City tetap merupakan tim terbaik di dunia.

Liverpool akan menghadapi City di Stadion Etihad, Jumat (4/1/2018) dini hari WIB. Sebuah laga yang mungkin bisa menentukan siapa favorit juara Liga Primer Inggris musim ini.

Saat ini Liverpool berada di puncak klasemen dengan keunggulan tujuh poin dari City di peringkat ketiga. Kemenangan akan membawa The Reds menjauh dari kejaran City dengan selisih 10 poin.

Beberapa waktu lalu, Guardiola menyebut Liverpool sebagai salah satu tim terbaik di Eropa saat ini, dalam urusan konsistensi. Si Merah menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke-20.

Meski City tertinggal tujuh poin dari Liverpool, Klopp tetap menyebut Manchester Biru sebagai salah satu tim terbaik di dunia.

"Ini pertandingan normal melawan Manchester City, sebuah pertandingan yang sangat sulit, salah saatu pertandingan tersulit di sepak bola modern, tandang ke markas City. Mereka tim kuat dengan pelatih hebat dan itu selalu faktanya saat Anda melawan mereka," kata Klopp, dikutip dari AS.

"Anda harus mempersiapkan diri sebaik mungkin, kami harus berani, penuh dengan semangat seperti di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Kami harus tampil seperti itu. Bagi kami, mereka masih tim terbaik di dunia. Itulah faktanya," ujarnya.

"Saya mengatakan ini beberapa pekan lalu karena ini merupakan 100 persen opini saya terkait cara mereka bermain, semua yang sudah mereka capai dan akan mereka capai. Jadi, tak ada yang berubah. Hanya poin yang berubah, tapi tidak persiapan untuk pertandingan ini," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x