Find and Follow Us

Rabu, 24 Juli 2019 | 07:29 WIB

Kans Madrid Raih Kemenangan Pertama di 2019

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 3 Januari 2019 | 22:03 WIB
Kans Madrid Raih Kemenangan Pertama di 2019
Pelatih Madrid, Santiago Solari - (Foto: Real Madrid)

INILAHCOM, Villarreal - Real Madrid meraih banyak kesuksesan di 2018. Kini, El Real berpeluang meraih kemenangan pertama di 2019 saat menghadapi Villarreal.

Madrid membuka 2019 dengan menghadapi Villarreal di El Madrigal, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB. Ini merupakan laga tunda ketika Los Blancos tampil di Piala Dunia Antarklub.

Saat ini Madrid berada di peringkat empat mengemas 29 poin atau tertinggal delapan poin dari Barcelona di puncak klasemen. Gareth Bale dkk. diyakini bisa meraih tiga poin karena saat ini posisi Villarreal berada di zona degradasi.

Pelatih Madrid, Santiago Solari meminta anak asuhnya memberikan kemampuan terbaiknya. Tapi, mereka tak boleh memandang remeh Villarreal meski saat ini berada di peringkat 18.

"Kami ingin tampil serius, penuh komitmen, dan bertenaga. Ini tanggal yang sedikit sulit untuk bermain, tapi kompetisi tidak berhenti meskipun yang lain masih libur," ujar Solari, di laman resmi klub.

"Kami akan berusaha memberikan yang terbaik meskipun baru berlatih selama beberapa hari. Kami harus tampil solid dan penuh energi. Penting untuk bermain dengan ritme dan kami mengubah ritme menjadi energi dan agresivitas baik saat bertahan dan menyerang," tambahnya.

"Villarreal pasti berusaha bangkit. Baru-baru ini mereka melakukan pergantian pelatih dan tak mudah menang di kandang mereka. Villarreal tim yang sama, tapi dengan karakteristik berbeda. Mereka mengubah sistem dan gaya bermain," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x