Find and Follow Us

Rabu, 24 April 2019 | 23:48 WIB

Jose Gomes: Kemajuan MU Bukan Karena Solskjaer

Oleh : Andi Putra | Jumat, 4 Januari 2019 | 05:18 WIB
Jose Gomes: Kemajuan MU Bukan Karena Solskjaer
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Berkshire - Pelatih Reading, Jose Gomes, mengklaim kesuksesan Manchester United akhir-akhir ini bukan karena pelatih Ole Gunnar Solskjaer, tetapi karena kualitas dari pemain mereka.

United belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di bawah kepemimpinan pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer, yang ditunjuk sebagai penggati Jose Mourinho yang dipecat.

Solskjaer berhasil mengembalikan performa United yang sempat menurun ketika masih diarsiteki oleh Jose Mourinho. Di mana United mampu naik ke peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris.

Mengomentari performa United tersebut, Jose Gomes menilai kemajuan The Reds Devil tersebut karena faktor kualitas pemain yang mereka miliki bukan karena pelatih baru.

"Menurut saya semua itu karena para pemain mereka. Bahkan jika tidak ada yang duduk di bangku cadangan (sebagai pelatih). mereka akan tetap bisa menang," Jose Gomes dikutip dari FourFourTwo.

"Anda tidak bisa mengatakan mereka lebih kuat di masa lalu atau saat ini. Keberhasilan mereka memenangkan pertandingan bukan karena pelatih baru," tegasnya menutup.

Jose Gomes menilai keberhasilan United disebabkan karena Ole Gunnar Solskjaer memberikan kebebesan bagi para pemainnya saat bertanding.

"Dia (Solskjaer) adalah pelatih baru dengan ide yang berbeda, ia lebih banyak memberikan kebebasan kepada pada pemain. Dan para pemain menunjukkan rasa nyaman dengan situasi tersebut," pungkasnya menutup.

Komentar

x