Find and Follow Us

Kamis, 27 Juni 2019 | 01:41 WIB

Munchen Tawar Callum Hudson-Odoi Rp 546 Miliar

Oleh : Andi Putra | Jumat, 4 Januari 2019 | 11:09 WIB
Munchen Tawar Callum Hudson-Odoi Rp 546 Miliar
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Berlin - Bayern Munich dilaporkan telah menaikkan penawaran mereka untuk mendatangkan pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, menjadi 30 juta Poundsterling.

Raksasa Bundesliga Jerman itu berada di urutan terdepan untuk mendapatkan pemain berusia 18 tersebut, dan Bayern pun sudah melakukan pendekatan senjak akhir Desember lalu.

Hudson-Odoi yang tidak mendapatkan tempat di skuad Maurizio Sarri berpeluang pindah ke Munchen, sebab di Munchen ia berpeluang bermain secara reguler karena akan diproyeksikan sebagai pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery yang akan segera pensiun.

Selain itu, kuatnya finansial Munchen semakin membuka peluang Hudson-Odoi untuk berlabuh di Allianz Arena, dan sekaligus mengalahkan klub pesaing yang juga menginginkan Hudson-Odoi, yakni Juventus, Real Madrid dan Borussia Dortmund.

Munchen pun semakin bersemangat memburu tanda tangan Hudson-Odoi setelah Chelsea mengumumkan pembelian penyerang Borussia Dortmund, Christian Pulisic, yang membuat posisi Odoi semakin tersudut di skuad The Blues.

Jika Munchen gagal mendatangkan pemain internasional Inggris itu jendela transfer musim dingin ini, mereka akan tetap berusaha untuk mendatangkannya di musim panas mendatang. Namun dengan tawaran harga yang sedikit turun.

Sumber: Goal

Komentar

Embed Widget
x