Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Februari 2019 | 13:17 WIB

Liverpool Tumbang, Persaingan Terbuka Lagi

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 4 Januari 2019 | 22:04 WIB

Berita Terkait

Liverpool Tumbang, Persaingan Terbuka Lagi
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Kekalahan Liverpool membuat persaingan meraih gelar juar Liga Primer Inggris kembali terbuka. Kini, selisih poin antara posisi tiga besar tak beda jauh.

Liverpool menelan kekalahan pertamanya usai dibekuk City dengan skor 1-2, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB di Stadion Etihad. Kekalahan yang membuat The Reds hanya unggul empat poin dari City di posisi dua.

Sementara Tottenham Hotspur berada di peringkat tiga dengan selisih enam poin dari puncak klasemen. Artinya, persaingan merebut gelar juara masih terbuka dan ketat.

Ceritanya akan berbeda andai Liverpool mampu menang dari City. Dengan demikian, The Reds unggul 10 poin dari The Citizens dan sembilan poin dari Spurs.

"Dengan kemenangan hari ini, persaingan menjuarai Liga Primer Inggris kembali terbuka. Liverpool memang masih di puncak, tapi selisih poin masih dalam jangkauan," ujar pelatih City, Pep Guardiola, di laman resmi klub.

"Di saat bersamaan, ini waktu yang tepat mengucapkan selamat pada pemain-pemain luar biasa ini dan apa yang sudah mereka laukan dalam 16 bulan terakhir. Mereka menunjukkan betapa bagusnya mereka melawan tim luar biasa," katanya.

Komentar

Embed Widget
x