Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 16 Januari 2019 | 06:32 WIB

Dikalahkan City, Liverpool Tak Boleh Panik

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 5 Januari 2019 | 10:17 WIB

Berita Terkait

Dikalahkan City, Liverpool Tak Boleh Panik
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Merseyside - Virgil van Dijk menegaskan bahwa tidak ada alasan untuk Liverpool untuk panik setelah dikalahkan Manchester City dengan skor 1-2 di Liga Premier Inggris, Jumat (4/1/2019) kemarin.

Tim besutan Jurgen Klopp harus mengakiri rekor tak terkalahkan mereka di pekan ke-21 saat bertandang ke Etihad Stadium. Dua gol Manchester City dicetak oleh Sergio Aguero dan Leroy Sane, sedangkan satu gol balasan Liverpool ditorehkan oleh Roberto Firmino.

Dengan kemenangan tersebut City berhasil memangkas selisih poin mereka dengan Liverpool yang berada di puncak klasemen menjadi empat poin. City menduduki peringkat ke-2 dengan nilai 50.

Meski peluang City untuk merebut puncak klasemen telah terbuka, Van Dijk menegaskan bahwa tidak ada alasan Liverpool untuk khawatir karena masih ada 17 pertandingan tersisa.

"Kami tahu ini akan menjadi musim yang sangat sulit dan akan ada pasang surut. Anda hanya harus terus berjalan dan bangkit kembali dan itu adalah sesuatu yang pasti akan kita lakukan," kata Van Dijk dikutip dari FourFourTwo.

"Itu adalah pertandingan yang intens bagi kedua tim. Mereka menang dan kami sangat kecewa, tetapi kami akan fokus pada pemulihan dan memastikan kami siap untuk pertandingan berikutnya," tambahnya.

"Kami kecewa kami kalah tetapi tidak ada alasan untuk panik. Bagi kami itu hanyalah pertandingan penting Liga Premier. Sayangnya, kami kalah dan tidak bisa mendapatkan hasil," pungkasnya menutup.

Komentar

x