Find and Follow Us

Rabu, 24 Juli 2019 | 07:20 WIB

Bournemouth Resmi Pinjam Nathaniel Clyne

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 5 Januari 2019 | 12:11 WIB
Bournemouth Resmi Pinjam Nathaniel Clyne
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Merseyside - Bournemouth telah menyelesaikan kesepakatan untuk mengontrak bek sayap Liverpool, Nathaniel Clyne, dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Pemain internasional Inggris berusia 27 tahun itu telah berjuang untuk masuk skuad utama The Reds, di musim 2018-19 ini hanya tampil di empat pertandingan Liga Premier Inggris, dengan tiga di antaranya sebagai pemain pengganti.

"Saya sangat senang dengan kesempatan ini. Ini kesempatan besar bagi saya untuk datang dan bermain sepak bola," kata Clyne dikutip dari SkySports.

"Saya sudah bicara dengan pelatih (Bournemouth) dan kami sudah bicara tentang apa yang bisa kami capai selama sisa musim ini. Ini klub yang hebat dengan cerita yang hebat. Saya tidak sabar untuk segera pergi," ia menambahkan.

Clyne kemungkinan akan lebih sering dimainkan di Bournemouth, menyusul cederanya dua pemain belakang Bournemouth, Simon Francis dan Adam Smith.

Pelatih Bournemouth, Eddie Howe, mengaku senang dengan kedatangan Clyne. Sebab ia memiliki opsi lain untuk pemain yang mengisi lini belakang skuadnya.

"Clyne sangat berpengalaman dan sangat bermafaat bagi kami karena ia bisa bermain di beberapa posisi. Dengan cedera Simon Francis, kami merasa penting untuk membawa seseorang yang mampu mengisi kekosongan itu, dan bagus untuk memiliki Nathaniel line-up," kata Eddie Howe.

Sebelumnya Bournemouth juga telah menyelesaikan penandatanganan Dominic Solanke dari Liverpool secara permanen dengan kontrak jangka panjang.

Komentar

Embed Widget
x