Find and Follow Us

Jumat, 26 April 2019 | 16:56 WIB

Sandi Sute Ditunggu di Kalteng Putra

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 5 Januari 2019 | 20:11 WIB
Sandi Sute Ditunggu di Kalteng Putra
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Palangka Raya - CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran, meminta Sandi Sute untuk datang dan meminta maaf secara terbuka, menyusul batalnya kontrak untuk memperkuat Kalteng Putra di Liga 1 2019.

"Sandi Sute harus menyelesaikannya secara baik-baik, datang ke Palangka Raya dan meminta maaf secara langsung kepada CEO Kalteng Putra," kata Agustiar Sabran dikutip dari Liga Indonesia.

Sebelumnya Sandi Sute telah berpamitan kepada Persija via media sosial, dan tak berselang lama pihak klub langsung mengumumkan telah merekrut pemain berposisi sebagai gelandang itu.

Tapi hanya sehari berselang Sandi Sute langsung menerbitkan permohonan maaf, bahwa ia tidak jadi membela Kalteng Putra, karena masih terikat kontrak dengan Persija.

Kabar terebut mengejutkan pihak Kalteng Putra, karena Sandi Sute sudah membubuhkan tanda tangan kontrak berdurasi selama satu tahun.

Sekarang dengan situasi seperti ini, Kalteng Putra meminta Sandi Sute untuk menyampaikan klarifikasi yang sejelas-jelasnya. Termasuk datang langsung, bukan memohon maaf melalui media sosial.

Komentar

x