Find and Follow Us

Kamis, 27 Juni 2019 | 15:22 WIB

Piala FA

Solskjaer Kecewa dengan Penampilan MU

Oleh : Andi Putra | Minggu, 6 Januari 2019 | 12:12 WIB
Solskjaer Kecewa dengan Penampilan MU
Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bertanggung jawab atas kurang memuaskan timnya, meski meraih kemenangan 2-0 atas Reading di Piala FA, Sabtu (6/1/2018) kemarin.

Reading berhasil melakukan hampir 600 kali operan, dibandingkan dengan United yang hanya 400 kali, dan memiliki lima tembakan lebih banyak dari United. Dan Reading berhasil mencatatkan penguasaan bola hingga 60 persen.

Berbicara setelah pertandingan, pemain Ole Gunnar Solskjaer menyalahkan kurangnya kekompakan skuad karena ada perubahan yang dibuatnya.

"Ada sembilan perubahan. Tidak pernah mudah untuk mendapatkan ritme, tempo dan hubungan karena mereka tidak terbiasa bermain bersama," kata Solskjaer dikutip dari Goal.

"Meskipun kami berlatih bersama, itu berbeda ketika anda berada di Old Trafford. Namun, kami berjuang hari ini tetapi kami berhasil," tambahnya.

Di laga ini Solskjaer menurunkan pemain-pemain yang jarang dimainkan, seperti Sergio Romero, Diogo Dalot, Matteo Darmian, Scott McTominay, Andreas Pereira, Fred, Alexis Sanchez dan Romelu Luakaku.

Meskipun menyuarakan kekecewaannya kinerja United, Solskjaer setidaknya senang dengan hasil pertandingan.

"Itu pertandingan yang sulit, tetapi dengan skor 2-0 dan clean sheet itu bagus," tutup pelatih berusia 45 tahun itu.

Komentar

x