Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 09:56 WIB

Shevchenko: Jangan Pecat Gattuso, Milan

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 7 Januari 2019 | 08:04 WIB
Shevchenko: Jangan Pecat Gattuso, Milan
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko meminta manajemen Rossoneri tak memecat Gennaro Gattuso. Menurut Shevchenko, Gattuso sosok yang tepat melatih Milan.

Masa depan Gattuso sebagai pelatih Milan dipertanyakan setelah meraih serangkaian hasil kurang memuaskan di Seri A. Selain itu, Il Divaolo Rosso juga gagal melangkah ke babak 32 besar Liga Europa.

Sempat beredar kabar Gattuso akan dipecat jika Milan gagal mengalahka SPAL di laga pamungkas sebelum libur musim dingin. Pada kenyataannya, Milan berhasil mengalahkan SPAL.

Tapi, bukan berarti masa depan Gattuso aman karena kabarnya manajemen Milan sedang mempertimbangkan masa depan pelatih yang akrab disapa Rino tersebut.

"Rino adalah sosok yang tepat melatih Milan. Saya suka sikap yang ditunjukkan klub, orang-orang dengan ide jelas yang tak terpengaruh dengan momen-momen sulit," ujar Shevchenko, dikutip dari Football Italia.

"Leonardo dan Paolo Maldini bekerja dengan tenang dan kompeten, karena mereka mengenal Milan dengan baik dibandingkan siapa pun. Perlu dipertimbangkan juga Milan tampil cukup baik dalam situasi sulit dengan terbatasnya transfer dan masalah Financial Fair Paly," katanya.

"Penting untuk tetap mempertahankan Rino, karena dia memberikan tim identitas dan rasa memiliki. Dia sosok yang tepat untuk Milan. Saya senang klub terus memercayai dia," tandasnya.

Komentar

x