Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Februari 2019 | 13:15 WIB

Jelang Piala FA

Hadapi Wolves, Klopp Lakukan Rotasi

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 7 Januari 2019 | 10:05 WIB

Berita Terkait

Hadapi Wolves, Klopp Lakukan Rotasi
(Foto: fourfourtwo)

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp akan melakukan rotasi saat timnya menghadapi Wolverhampton di putaran ketiga Piala FA. Klopp memastikan Simon Mignolet akan main sejak menit awal.

Setelah menelan kekelahan pertama di Liga Primer Inggris dari Manchester City, Liverpool bisa sedikit istirahat karena akhir pekan ini digelar Piala FA.

Usai melakoni pertandingan yang melelahkan di Liga Primer Inggris, Klopp akan merotasi skuadnya demi penyegaran dan memberikan kesempatan pemain yang jarang tampil.

The Reds akan berhadapan dengan Wolves di Molineux, Selasa (8/1/2019) dini hari WIB. Klopp akan melakukan beberapa perubahan susunan pemain, termasuk kiper.

"Kami harus melakukan rotasi. Kami baru saja menjalani periode intens, kami harus melakukan beberapa perubahan. Simon akan tampil, tentu saja. Posisi kiper memang beda, tapi saya bisa menulis dalam satu buku soal Simon," ujar Klopp, dikutip dari FourFourTwo.

"Dia sangat profesional. Sejauh ini dia tampil baik, seperti para pemain yang juga jarang tampil. Mereka tetap latihan serius," katanya.

"Simon adalah kiper level Liga Primer Inggris, semua orang tahu itu. Ini akan menjadi pertandingan sulit. Jadi, ini bagus untuk kiper. Dia akan mendapatkan kesempatan menunjukkan kualitasnya," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x