Find and Follow Us

Rabu, 24 April 2019 | 23:53 WIB

Bekuk Leicester, Newport Ingin Tantang Liverpool

Oleh : Andi Putra | Senin, 7 Januari 2019 | 14:17 WIB
Bekuk Leicester, Newport Ingin Tantang Liverpool
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Newport - Pelatih Newport County, Michael Flynn, berharap bisa bertemu Liverpool di putaran keempat Piala FA usai sebelumnya mengalahkan Leicester City.

Newport County tampil mengejutkan di putaran ketiga, mereka berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor 2-0, Minggu (6/1/2018) kemarin.

Dua gol Newport dicetak oleh Jamille Matt (10') Padraig Amond (penalti 85'), sedangkan satu Leicester dicetak oleh Rachid Ghezzal (82').

Berbicara setelah pertandingan, Michael Flynn mengatakan timnya ingin menghadapi Liverpool di putaran selanjutnya. Menurutnya bermain dengan tim besar akan sangat membantu timnya.

"Saya ingin menghadapi Liverpool, di kandang atau tandang. Hal terbaik untuk klub sepak bola adalah bermain menghadapi salah satu tim besar," kata Michael Flynn dikutip dari SkySports.

"Secara realistis kami tidak akan memenangkan Piala FA, jadi kami akan mengambil sebanyak mungkin pengalaman menghadapi tim besar di turnamen ini," tambahnya.

"Ini adalah pertama kalinya saya mengalahkan klub Liga Premier Inggris dan itu adalah kehormatan yang nyata bagi saya karena semua teman saya, istri saya dan keluarga saya ada di sini," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x