Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Maret 2019 | 21:16 WIB

Cuci Gudang, Barito Putera Lepas 17 Pemain

Oleh : Andi Putra | Senin, 7 Januari 2019 | 16:33 WIB

Berita Terkait

Cuci Gudang, Barito Putera Lepas 17 Pemain
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Banjarmasin - Barito Putera secara mengejutkan melepas atau tidak memperpanjang kontrak 17 pemain yang ikut memperkuat mereka di Liga 1 2018.

Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, mengumumkan pelepasan rombongan pemain ini karena tidak masuk rekomendasi dari pelatih Jacksen F. Tiago untuk kompetisi 2019.

"Terima kasih atas dedikasi dan profesionalistas, serta sudah berjuang bersama kami. Sampai jumpa di lain kesempatan. Semoga sukses di klub yang baru," kata Hasnuryadi Sulaiman dikutip dari Liga Indonesia.

Dalam daftar tersebut termasuk empat pemain asing, Aaron Evans, Matias Cordoba, Douglas Packer, Marcel Sacramento. Mereka sejak akhir kompetisi kemarin memang tidak akan diperpanjang kontraknya.

Dari deretan pemain lokal yang dilepas antara lain TA Musafri, Firli Apriansyah, sampai Jajang Sukmara. Sedangkan pemain lokal yang dipertahankan antara lain Hansamu Yama hingga Samsul Arif.

Barito Putera juga terus memperkuat tim. Beberapa pemain baru didatangkan untuk mengganti peran yang keluar, salah satunya adalah gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono.

Pemain Barito Putera yang Dilepas
Kiper
Dian Agus Prasetyo

Belakang
Faisal Fahri, M. Rifqi, Nico Fadillah, Aaron Evans, Firli Apriansyah, Jajang Sukmara, Andrean Akbar

Tengah
Matias Cordoba, Douglas Packer, Fajar Handika

Depan
Bijahil Chalwa, Marcel Sacramento, T.A. Musafri, Mariando Uropmabin, Dimas Ardika, Dona Saputra

Komentar

x