Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Maret 2019 | 20:56 WIB

Pogba Segera Susul Rekan Setimnya ke Dubai

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 8 Januari 2019 | 01:11 WIB

Berita Terkait

Pogba Segera Susul Rekan Setimnya ke Dubai
(Foto: manutd)

INILAHCOM, Manchester - Paul Pogba tak ikut dalam rombongan tim Manchester United yang terbang ke Dubai. Tapi, pemain asal Prancis akan menyusul rekan setimnya.

Skuad MU terbang ke Dubai usai mengalahkan Reading 2-0 di putaran ketiga Piala FA untuk melakukan latihan jelang pertandingan melawan Tottenham Hotspur, Minggu (13/1/2019) di Stadion Wembley.

Hampir semua pemain utama MU terbang ke Dubai, tapi Pogba tak tampak dalam rombongan. Pemain asal Prancis memang tak ikut bersama rekan setimnya ke kota di Uni Emirat Arab tersebut.

Tapi, mantan pemain Juventus itu akan menyusul rekan setimnya di Dubai usai melakukan proses pemulihan cedera ringan yang dialaminya saat menghadapi Newcastle United.

"Paul Pogba belum sepenuhnya pulih dari cedera yang dialami saat melawan Newcastle United dan dia tetap di Manchester untuk menjalani perawatan," bunyi pernyataan MU.

"Tapi dia akan segera bergabung dengan rekan-rekan setimnya di Manchester United di Dubai untuk melakukan persiapan pertandingan melawan Tottenham Hotspur," tambah pernyataan tersebut.

Pogba tak tampil saat MU mengalahkan Reading. Sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer, grafik penampilan Pogba meningkat dengan mencetak empat gol dan empat assist.

Komentar

Embed Widget
x