Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Maret 2019 | 20:50 WIB

Persebaya Sudah Berusaha Datangkan Andik dan Evan

Oleh : Andi Putra | Senin, 7 Januari 2019 | 18:17 WIB

Berita Terkait

Persebaya Sudah Berusaha Datangkan Andik dan Evan
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Surabaya - Manajemen Persebaya Surabaya mengungkapkan bahwa mereka telah berupaya mendatangkan Andik Vermansah dan Evan Dimas Darmono untuk memperkuat tim di Liga 1 2019.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, mengatakan kalau pihaknya bukan tidak berusaha menggaet Andik Vermansah dan Evan Dimas. Bahkan mereka sudah melakukan negosiasi dengan kedua pemain tersebut.

"Dari dua pemain itu, artinya Persebaya bukan tidak melakukan apa-apa. Semua tahapan sudah dilakukan," katat Candra Wahyudi dikutip dari Liga Indonesia.

Pada sebuah pertemuan dengan beberapa perwakilan bonek pada Minggu kemarin, pihak manajemen menjawab berbagai pertanyaan dari bonek, terutama soal pergerakan Bajul Ijo di jendela transfer.

Dua nama yang paling banyak dipertanyakan bonek adalah Andik Vermansah dan Evan Dimas. Dua pemain yang pernah memperkuat Persebaya itu kembali gagal bergabung.

Padahal mereka sudah sama-sama di lepas klub masing-masing. Andik hengkang dari Kedah FA, sementara Evan Dimas hengkang dari Selangor FA.

Alih-alih berharap mereka kembali ke Persebaya ketika balik ke Indonesia, bonek malah harus gigit jari karena dua putra daerah tersebut bergabung dengan klub lain. Andik Vermansah direkrut Madura United FC, sedangkan Evan Dimas membela PS Barito Putera.

Komentar

x