Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Januari 2019 | 05:07 WIB

Madrid Sedang Terpuruk, Jangan Salahkan Solari

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 8 Januari 2019 | 05:05 WIB

Berita Terkait

Madrid Sedang Terpuruk, Jangan Salahkan Solari
(Foto: football-espana)

INILAHCOM, Madrid - Luka Modric membela Santiago Solari yang mendapat kritikan karena serangkaian hasil buruk yang diterima Real Madrid. Menurut Modric, semua itu tanggung jawab pemain.

Setelah berhasil meraih gelar Piala Dunia Antarklub 2018, Madrid mencatatkan hasil kurang bagus. Memainkan dua laga di 2019, El Real gagal meraih kemenangan.

Setelah bermain imbang 2-2 dengan Villarrea, Madrid dipermalukan Real Sociedad di Santiago Bernabeu. Kekalahan yang membuat Los Blancos tertinggal 10 poin dari Barcelona.

Menurut Modric, serangkaian hasil buruk yang dialami Madrid bukan salah Solari, melainkan para pemain yang gagal tampil bagus.

"Anda tak bisa menyalahkan pelatih. Dia melakukan pekerjaannya dengan luar biasa dan bukan dia yang gagal mencetak gol. Dia terus memberikan kami motivasi, dia selalu percaya pada kami," ujar Modric, dikutip dari Football Espana.

"Kita harus membayar kepercayaannya dan mempertahankan konsentrasi, karena kami sering melakukan kesalahan. Kami memiliki banyak peluang, tapi gagal memanfaatkannya. Sebagai pemain, kami harus bertanggung jawab," tambahnya.

"Kekalahan ini sangat menyakitkan, tapi sampai satu pemain kami mendapat kartu merah, saya yakin bisa menyamakan skor. Setelah itu, siapa tahu apa yang akan terjadi. Ini momen sulit, tapi kami harus bersatu agar bisa memperbaiki situasi ini," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x