Find and Follow Us

Senin, 17 Juni 2019 | 22:06 WIB

Madrid Vs Sociedad

Hampir 30 Ribu Bangku Kosong di Santiago Bernabeu

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 8 Januari 2019 | 11:06 WIB
Hampir 30 Ribu Bangku Kosong di Santiago Bernabeu
(Foto: dailymail)

INILAHCOM, Madrid - Bangku di Santiago Bernabeu banyak yang kosong saat Real Madrid dikalahkan Real Sociedad. Bahkan, jumlah penonton yang hadir merupakan yang terendah sepanjang musim ini.

Dari 81.044 kapastitas bangku penonton di Bernabeu, hanya terisi 53.412 atau nyaris 30 ribu bangku yang kosong saat Madrid dikalahkan Sociedad dengan skor 0-2.

Itu merupakan jumlah penonton terendah di Bernabeu sepanjang musim 2018/19. Penampilan buruk El Real diyakini sebagai penyebab banyaknya bangku kosong.

Kekalahan dari Sociedad membuat Madrid terlempat ke peringkat lima dengan selisih 10 poin dari Barcelona di puncak klasemen. Madrid memulai 2019 dengan buruk. Sebelumnya, mereka ditahan imbang tim yang berada di zona degradasi, Villarrea, dengan skor 2-2.

Pelatih Madrid, Santiago Solari meminta para pemainnya segera memperbaiki penampilan agar penonton kembali memenuhi stadion.

"Kami harus memastikan mereka kembali ke stadion di pertandingan selanjutnya. Kami tahu situasinya saat ini tidak seperti yang diinginkan," ujar Solari, dikutip dari Daily Mail.

"Kami kehilangan beberapa poin dan tidak berada dalam posisi dimana kami bisa mengejar pemuncak klasemen," katanya.

Komentar

Embed Widget
x